Puisi V

No Comments



Dimana ku harus mengadu??

Disaat hati ini riang gembira dan penuh suka cita.
Terkadang setitik masalah kecil menghampiri....
Saat hati ini ingin bermanja sejenak dengan waktu Dan keadaan
Terkadang aku harus kembali bersikap dewasa karna suatu masalah.

Aku bingung harus berbuat apa atas masalahku ini?
Aku ragu akan sikap yang ingin ku ambil
Aku takut ini akan menjadikan diriku lebih terpuruk
Saat ini yang bisa kulakukan adalah bersabar....
Bersikap tenang menghadapi masalah itu.

Tetap tersenyum dalam keadaan sesulit apapun,
Agar aku tak terpancing emosi dalam menghadapi masalah
Masalah ini kadang membuatku jauh dari diriku,
Diriku tertuntut bersikap jauh lebih dewasa dari yang seharusnya

Aku hanya berharap semoga ALLAH selalu mendampingiku
Dalam setiap tindakanku,dalam setiap hembusan nafasku.
Dan aku berharap semoga tindakanku dan sikapku
Adalah tuntunan dari ALLAH SWT, bukan emosi belaka

Ya ALLAH sabarkan dan tabahkan hambamu ini
Karna hanya padaMU lah aku patut mengadu atas semua masalahku
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus