Butuh Petunjuk Arah Simpang Sukarami

No Comments

Desa Sukarami kecamatan Sungai Rotan merupakan salah satu alternatif yang sering dilewati oleh pengguna kendaraan yang hendak ke Palembang atau ke kab.PALI. jalan ini salah satunya bisa menuju ke kabupaten baru tersebut. mengiringi pesisir sungai lematang jalan tersebut menyembrang di desa modong.


Begitu pula pengguna jalan yang dari kabupaten Pali hendak ke palembang, selain dari simpang belimbing, dari sukarami juga merupakan salah satu akses cepat menuju kota palembang dan kota di sekitarnya.

Seringnya pengguna jalan yang lalu lalang di desa Sukarami yang hendak keluar kota, berbarangan juga dengan tak di dukungnya petunjuk arah menuju palembang, ini terlihat belum adanya petunjuk arah di simpang 3 desa Sukarami.

Menurut Amir, salah satu warga yang rumahnya di simpang 3 desa sukarami mengatakan bahwa banyak pengguna jalan yang tak tahu arah pas berada di simpang 3 desa sukarami, katanya banyak pengguna jalan salah arah hingga tesasar ke desa petar luar atau desa-desa lainnya di hilir kecamatan Sungai Rotan.

"men sehari tu ade bie yang salah jelan, urang dari PALI ni, kadang ke aku tula iban betanya ni men lagi dudok di pondok".

Kedepannya di harapkan ke pada instansi yang terkait agar di beri petunjuk arah di lokasi simpang 3 desa Sukarami ini. Apalagi daerah Sukarami merupakan sentral dan merupakan tempat lau lalang pengguna jalan hingga ke ilir lematang, kab.PALI ataupun ke arah gelumbang.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus