Petar Dalam Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

No Comments
Tim Covid-19 Desa Petar Dalam
Sumatera Selatan merupakan salah satu provinsi 10 terbanyak penularan covid-19. Penularan yang begitu cepat membuat sumatera selatan sekarang memiliki 693 orang penderita covid-19 ini. untuk kabupaten Muara Enim, penderita covid-19 mencapai 13 orang. dengan jumlah yang dirawat sebanyak 6 orang, kemudian 6 orang dinyatakan sembuh. dan 1 orang meninggal dunia.

Sekarang wilayah Gelumbang Gaya Lama yaitu Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Kelekar, Muara Belida dan Belida Darat masih dikategorikan zona hijau. yaitu sampai saat ini belum ada orang terindikasi virus dari kota Wuhan-Cina tersebut. mudah-mudahan zona hijau itu terus bertahan sampai pandemi covid-19 ini berakhir.

Untuk mengantisipasi penularan covid-19 di desa Petar Dalam kecamatan Sungai Rotan. gugus tugas covid-19 desa Petar Dalam melakukan penyemprotan desinfektan. penyemprotan tersebut dimulai dari jalanan desa Petar Dalam sampai perbatasan desa Petar Luar. kemudian lorong-lorong, tempat umum, kantor kepala desa, tempat ibadah dan sarana yang lainnya.

Bapak Gunaria S.SOS membagikan sabun cuci tangan kepada pengurus masjid
Selain melakukan penyemprotan desinfektan, Pemerintah Desa Petar Dalam juga membagikan sabun cuci tangan kepada pengurus masjid Tanwirul Islam dan langgar Al-Hidayah yang ada di desa Petar Dalam Kecamatan Sungai Rotan. hal ini untuk membiasakan masyarakat untuk melakukan Prilaku hidup bersih dan sehat yaitu mencuci tangan dengan baik dan benar sesering mungkin.









Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus