Pilkada 9 Desember

No Comments


Besok merupakan Pemilihan Kepala Daerah serentak se Indonesia. Pemilihan kali ini sebanyak 204 daerah di berbagai provinsi di Indonesia. Semoga pemilihan kali ini berjalan aman, lancar dan terkendali. sehingga tidak ada kecurangan-kecurangan seperti money politic, penggelembungan suara atau pun saat pemilihannya.

Di Sumatera Selatan sendiri terdapat 7 daerah yang melakukan pemilhan kepada daerahnya. daerah tersebut yaitu, Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur, (OKUT), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Ogan Ilir (OI), Musi Rawas (MURA),

Dan dua kabupaten baru pun melakukan pemilihan kepala daerahnya untuk yang pertama kali yaitu Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pemekaran dari kabupaten Muara Enim dan Musi Rawas Utara (MURATARA) pemekaran dari kabupaten Musi Rawas.

Di Ogan Ilir(OI) terdapat salah satu calon yang notabene-nya seorang artis ibukota yaitu Helmy Yahya yang berpasangan dengan Muchendi Mahzareki (anak dari wakil gubernur sum-sel). Helmy Yahya merupakan adik kandung dari anggota DPR RI dari fraksi golkar yaitu Tontowi Yahya. memang mereka berdua merupakan putra asli Ogan Ilir.

Semoga dengan pemimpin baru nanti. daerah-daerah di Sumatera Selatan nanti akan lebih maju, lebih berkembang. dan bisa mensejahterkan rakyatnya baik di kota maupun di desa. di harapkan pemimpin yang terpilih agar bersih dari korupsi dan benar-benar transparan pada masyarakatnya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus