Pilkada Serentak 2015

No Comments

Tinggal Menghitung hari lagi Pemilihan Kepala Daerah se Indonesia akan di laksanakan.sebanyak 204 daerah akan melaksanakan pemilihan pemimpin daerah yang baru yang tepatnya pada tanggal 9 desember 2015.
Untuk provinsi Sumatera Selatan Sendiri terdapat 7 daerah yang akan melaksanakan pilkada. daerah tersebut  yaitu:


Ogan Komering Ulu
Di kabupaten sebimbing sekundang ini terdapat 2 calon yang akan meramaikan pilkada nanti. yaitu pada nomor urut 1 pasangan H.Kuryana azis- Johan Anuar sedangkan nomor urut 2 yaitu Hj.Pecha Leanpuri - H.Nasir Agun.

Ogan Komering Ulu Timur
Untuk wilayah kabupaten OKU Timur terdapat 3 calon pasangan yaitu pada nomor urut 1 pasangan HM Kholid-Fery. Nomor urut 2 pasangan Edward-Sugeng dan urutan terakhir nomor 3 yaitu pasangan Juanda-Didi Apriadi.

Ogan Komering Ulu Selatan
Kabupaten Oku Selatan terdapat 2 pasangan calon yang akan bersaing. yaitu pasangan nomor urut 1 Popo Ali-Sholehien dan pasangan nomor urut 2 Wahab Nawawi-Herawati.

Ogan Ilir
Kabupaten Ogan Ilir sendiri terdapat 3 pasangan calon yaitu nomor urut 1 pasangan Helmi yahya-Muchedi Mahzareki. untuk pasangan nomor urut 2 yaitu Ahmad Wazir Noviadi-Ilyas Panji Alam. yang terakhir urutan nomor 3 yaitu Sobli Rozali-taufiq Toha.

Penukal Abab Lematang Ilir
Kabupaten yang baru dimekarkan ini memiliki 2 pasangan calon yaitu pada urutan nomor 1 Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony dan untuk pasangan calon urut nomor 2 yaitu Sukarman-Al Marizan.

Musi Rawas
Kabupaten Musi Rawas sendiri terdapat 2 pasangan yang akan bertanding pada tanggal 9 desember nanti. untuk pasangan urut nomor 1 yaitu  Ir Ratna - Zabur Nawawi sedangkan pasangan urutan no 2 yaitu  Zulkarnaen Hasan - Hj Ratnawaty Ibnu Amien.

Musi Rawas Utara
Dan terakhir yaitu kabupaten Musi Rawas Utara. Kabupaten ini memiliki 3 pasangan calon bupati-wakil bupati. pada urutan nomor 1 yaitu pasangan Drs.H Akisropi Ayub-Andi Wijaya. untuk urutan nomor 2 yaitu pasangan Khairul Alamsyah-Siti Nurizka Puteri Wijaya. dan pasangan nomor urut 3 yaitu Drs.H.M Syarif Hidayat,MM-H.Devi Suhartoni.

Demikianlah pasangan calon bupati dan wakil calon bupati. semoga pada tanggal 9 Desember nanti pemilihan kepala daerah di Sumatera Selatan berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali. aamiin....

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus