Lorok vs Tanjung Medang

No Comments

Turnamen Sepak Bola Dwi Pangga Cup mulai bergulir. turnamensepak bola ini merupakan event tahunan yang diadakan di Markas TNI Yonkav 5 Serbu desa Karang Endah Utara kecamatan Gelumbang. Turnamen ini merupakan turnament terbesar di Zona 3 kabupaten Muara Enim dimana pesertanya meliputi dari kecamatan Gelumbang, Lembak, Sungai Rotan, Kelekar, Belida Darat bahkan beberapa tim yang datangnya dari kabupaten Ogan Ilir.
Pada hari Kemarin tanggal 30 Nopember 2015 pukul 15 00 wib di lapangan A terdapat pertandingan Lorok menghadapi Tanjung Medang. lorok merupakan tim kuat asal kabupaten Ogan Ilir. dimana setiap mengikuti turnamen ini selalu lolos ke babak-babak selanjutnya. tim yang dihadapi yaitu Tanjung Medang. merupakan tim dari kecamatan kelekar.

Pada pertandingan kemarin berlangsung seru, kedua kesebelasan bermain ngotot dan agresif. pertandingan ini di pimpin wasit dari TNI yonkav 5 serbu. lorok yang merupakan tim kuat menguasai jalannya pertandingan. dengan menerapkan umpan-umpan pendek permainan yang di tontonkan cukup menarik.

skema serangan lorok pun berhasil. memalui umpan panjang pemain tengah lorok mengirimkan bola ke sektor kiri pertahanan tim Tanjung Medang. pemain sayap kanan lorok pun melakukan aksi tusukan dari sisi kiri. setelah mendekati kotak pinalti pemain sayap itu melepaskan umpan tepat di depan penjaga gawang tim Tanjung Medang. dengan cepatnya penyerang tim Lorok menyambar boal tersebut dengan sebuah gol. 1-0 babak pertama dengan ke unggulan tim lorok.

Setelah 10 menit istirahat pertandingan babak ke dua pun mulai. Sayangnya, admin tidak menyelesaikan pertandingan tersebut karena cuaca di lapangan hujan disertai angin. karena cuaca yang tidak mendukung tersebut admin pun pulang dengan berat hati.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus