PSMP vs Japfa FC

No Comments
PSMP (hijau) lagi melakukan serangan ke pertahan Japfa FC

Dalam lanjutan turnamen dwi pangga cup. sabtu, 12 desember 2015 lapangan dalam yonkav-5 serbu Karang Endah. Tersaji pertandingan menarik yang mempertemukan PSMP Gelumbang dengan Japfa FC Segayam. tak kurang dari 1000 penonton yang hadir menyaksikan pertandingan ini.


Kali ini sebagian pemain PSMP Gelumbang merupakan pemain-pemain Gelumbang FC. PSMP yang sebelumnya berhasil menundukkan tim dari Suka Dana, kali ini bertemu tim Japfa FC yang notabene-Nya adalah karyawan-karyawan PT JAPFA.

Di babak pertama. PSMP Gelumbang melakukan inisiatif penyerangan. jalannya babak pertama hampir di kuasai sepenuhnya oleh tim dari Gelumbang ini. Gelumbang berhasil membuka gol perdana memaksimalkan umpan silang. gol kedua pun sama, kreasi golnya memanfaatkan umpan silang dari sayap. babak pertama berkesudahan dengan skor 2-0 untuk PSMP Gelumbang.

Setelah 10 menit istrirahat, babak ke dua pun dimulai. Menit-menit pertama PSMP tetap menguasai jalannya pertandingan. tak ada serangan-serangan Japfa FC yang membahayakan tim asal gelumbang ini. bahkan 4 gol pun tercipta di babak ke 2. dengan demikian skor akhir menjadi 6-0 untuk kemenangan PSMP Gelumbang.

Hasil ini sudah memantapkan PSMP Gelumbang maju ke babak berikutnya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus