5 bisnis yang berpotensi berkembang di Gelumbang

2 comments
Simpang 4 Gelumbang
Gelumbang yang terus berkembang mempunyai potensi untuk mengembangkan bisnis di daerah ini. berikut 5 bisnis yang berpotensi berkembang di Gelumbang menurut admin bereyau :


1. Bisnis Kuliner
    Tak salahnya kita mencoba bisnis ini di gelumbang, dengan masih minimnya jajanan yang ada di gelumbang tak ada salahnya mencoba bisnis kuliner inovasi yang baru. berbagai macam bahan baku mudah didapatkan dari petani gelumbang seperti ubi, pisang dan pepaya. kita bisa membuat terobosan baru dengan menu varian olahan dari bahan tersebut.


2. Bisnis Catering
    Sepertinya usaha ini mulai banyak disewa oleh para yang mengadakan acara-acara yang ada di gelumbang. kebanyakan mereka menggunakan usaha catering dari kota tetangga seperti prabumulih, indralaya bahkan palembang. tak salah kita mempunyai usaha ini di gelumbang. dengan harga bersaing dan mudah di pesan dalam waktu dekat. pasti konsumen banyak memilih pesanan catering milik kita.


3. Bisnis Sewa Mobil
    Pastinya banyak dari kita memiliki kelurga yang merantau di luar gelumbang, apabila ada seorang ingin melihat keluarganya di luar gelumbang yang tidak mempunyai mobil. pasti kita yang memiliki usaha bisnis sewa mobil yang akan di cari untuk disewanya.


4.Bisnis Lapangan Futsal Indoor
    Semakin banyaknya orang yang menyukai sepak bola. maka dibutuhkan banyak lapangan. bisa di hitung berapa jumlah lapangan sepak bola di gelumbang dan banyak juga yang menggunakannya. apabila mempunyai lahan yang cukup luas, tak ada salahnya membangun lapangan futsal di kelurahan Gelumbang. Sewakan dengan harga miring untuk pertama buka, dijamin mereka akan mencoba bermain di lapangan futsal anda.

5.Bisnis tempat Gym/Fitnes
  Apabila memiliki modal lebih, ada baiknya membuka usaha ini. sangat cocok untuk menjaga kebugaran bagi ibu-ibu yang melakukan program diet ada bagusnya datang ke tempat gym. disana ada tredmill dan sepeda untuk membakar kalori usaha ini di jamin di kunjungi oleh orang.

Demikianlah potensi bisnis yang ada di gelumbang, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 2Blogger Comment
  • Facebook Comment
  • Disqus Comment

2 Comments

  1. kalo baca teori sepertinya mudah untuk buka usaha. tapi kalo sdh di lapangan tdk semudah teorinya. apalgi saingan sudah semakin ketat. Baik bisnis riil maupun bisnis online.
    Untuk itu kita perlu kuat dalam karakter dan mental serta jeli memilih bisnis yang sesuai untuk kita.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas masukannya, isi sekedar gambaran bisnis yang masih berpotensi untuk dikembangkan di daerah gelumbang dan belum ketat persaingannya. ^_^

    ReplyDelete

comments powered by Disqus