Tanjung Raya vs Suban Baru

No Comments
Tampak pemain pengganti Persitara indralaya(biru) sedang bersiap-siap.

Dari lanjutan turnamen sepak bola Dwi Pangga Cup. pada hari rabu 2 Desember 2015 pukul 16.30 WIB. Suban baru kec .Kelekar bertemu tim asal dari Ogan Ilir yaitu Persitara Tanjung Raya.
Pertandingan kali ini di dukung dengan cuaca yang cerah. tidak seperti sore sebelumnya. kick off  babak pertama pun mulai. pertandingan kedua kesebelasan terkesan lamban. di babak pertama mereka bermain secara hati-hati, hampir tidak ada peluang emas yang tercipta di menit-menit pertama untuk kedua kesebelasan. Sampai akhir babak pertama selesai tidak ada gol pun yang tercipta. skor babak pertama 0-0.

Setelah istirahat 10 menit, babak ke 2 pun di mulai. di menit-menit awal kedua kesebelasan mulai meningkatkan tempo permainan. mereka mulai berani bermain terbuka. serangan sektor sayap pun sering di peragakan. beberapa insiden kecil kerap terjadi akibat permainan keras yang dilakukan. akibatnya banyak pemain yang cidera di tengah lapangan.

Sampai akhir babak ke 2 skor pun tetap 0-0. dengan skor tersebut pemenang pun di tentukan lewat adu pinalti. disaat adu pinalti penendang pertama dari kedua kesebelasan berhasil mencetak gol. tapi petakanya penendang kedua dari kedua kesebelasan tidak bisa mencatak gol. malangnya penendang ketiga dari Suban Baru tidak berhasil mencetak gol. beda dengan penendang ketiga dari Persitara yang berhasil ,melaksanakan tugasnya. dan terakhir penendang penentu dari Suban Baru pun tak mampu menceploskan gol.

Dengan demikian skor dalam babak adu pinalti ini menjadi 3-2. maka dari itu Persitara Tanjung Raya Inderalaya kab.Ogan Ilir berhak maju ke babak selanjutnya atas kemenangan ini.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus