Puisi III

No Comments



Disaat buka folder ketemu sebuah puisi, bagus untuk di cermati.

Kaktus tak berduri

Aku merasa diri ini bagaikan kaktus tak berduri
Dipandang dari kejauhan tiada daya tarik,,
Di dekati pun aku tak mirip.

Jika kaktus lainnya tak menarik,
namun kumbang tak berani untuk menyentuh dan mengganggu
karna takut tertusuk duri yang tajam..
tapi aku,,,
aku tak lebih dari kaktus yang tak berduri...

tiada yang bisa membuat diri ini bangga...
hadir diriku hanya membuat pembeda diantara yang lain
aku bukan bunga yang elok di pndang
aku bukan tanaman yang punya senjata tuk bertahan

melainkan tumbuh di tanah gersang dengan segala kekurangan.
Tak di beri kelebihan,bahkan tak sama dengan yang lain
Aku tak menyesali hadirku di dunia ini
Tapi aku bangga dengan segala kekuranganku...

Karna dengan adanya kekuranganku
Setidaknya membuat tanaman lain terlihat kelebihannya....
Aku tak hadir dengan kelebihan,,
Tapi tanpa kekuranganku,,,
Tak kan ada kelebihan orang lain....

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus