Lomba 17 Agustus yang meriah...

No Comments


Semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia dirasakan kalangan masyarakat sampai ke penjuru negeri. dari kalangan atas, sampai menengah dan kebawah merasakan euforia hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 72 ini.


berbagai perlombaan di selenggarakan di berbagai tempat untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini, baik anak-anak maupun dewasa ikut andil dalam berbagai perlombaan tersebut.

Warga RT 04 RW 02 kelurahan Gelumbang juga menyambut hari kemerdekaan ini dengan meriah. beberapa perlombaan untuk anak-anak maupun dewasa di selenggarakan. bertempat di jalan pipa pertamina panitia RT 04 RW 02 menyelenggarakan perlombaan meriah seperti makan kerupuk, balap karung, memasukkan paku dalam botol tarik tambang dan perlombaan lainya.

Acara tersebut dimulai kemarin (19 agustus 2017) yang di pertandingkan khusus perlombaan anak-anak di mulai dari pukul 14.00 Wib sampai 17.00 Wib.kemudian di lanjut hari ini (20 agustus 2017) dengan yang di pertandingkan perlombaan khusus dewasa. acara ini pun ditutup dengan lomba panjat pinang,di perlombaan panjat pinang ini panitia menyediakan 2 pinang dimana pinang untuk kelompok dewasa dan kelompok anak-anak.



Tak kurang 50 anak-anak warga RT 04 RW 02 baik putra maupun putri mengikuti semua perlombaan dengan antusias, begitu juga orang tuanya yang setia mengikuti setiap jalannya pertandingan guna memberi semangat kepada anak-anaknya, tawa serta canda warga mewarnai hari sabtu yang cerah itu.



 Ketua RT 04 RW 02 mengatakan bahwa acara perlombaan 17 agustusan ini merupakan agenda rutin tiap tahunnya di RT ini, Lomba ini juga mengingatkan betapa beratnya pejuang-pejuang terdahulu memerdekakan indonesia, dalam acara ini juga diharapkan semakin erat persatuan dan mempersambung lagi tali silaturahmi. Pak RT 04 RW 02 juga mengatakan bahwa seluruh dana acara ini didapatkan dari swadaya masyarakat RT 04 RW 02.
 
Dan pada malam harinya pembagian juara di serahkan, dalam pembagian acara tersebut juga hadir bapak lurah gelumbang Yazwardi S.Sos bapak camat Sungai Rotan Abdul Haris S.ip M.Si dan bapak camat Muara Belida Budi Purwanto SE, M.Si selaku warga RT 04 RW 02 .


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus