Antusias Warga Pengukuhan Tim NaTha

No Comments


Kampanye pilkada kabupaten Muara Enim putaran ke-4 mulai bergulir. kali ini pasangan calon (paslon) nomor urut 2 H.Nurul Aman SH - M. Thamrin AZ melakukan pengukuhan terhadap tim pemenang NaTha se zona 3 Kabupaten Muara Enim.

Acara tersebut diadakan hari Rabu, 11 April 2018 bertempat di halaman posko pemenangan NaTha RT.05 RW.02 kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim pada pukul 14.00 WIB. Tak kurang dari 1000 orang yang hadir dalam acara tersebut di antaranya simpatisan, tim pemenangan dan masyarakat sekitar.

Memakai baju putih-putih undangan dan simpatisan yang hadir siap memenangkan paslon bernomor urut 2 ini. dimana calon bupatinya, H.Nurul Aman SH merupakan asal putera daerah kecamatan Gelumbang yaitu dari desa Tambangan Kelekar yang bermukim selama ini di kelurahan Gelumbang.

H. Nurul Aman dan M.Thamrin AZ maju dalam pertarungan pilkada tahun ini di usung oleh PPP dan PDI Perjuangan. mereka tidak asing lagi di ranah politik kabupaten Muara Enim. mereka pernah menduduki kursi legislatif di kabupaten Muara Enim. H.Nurul Aman sebelumnya menduduki Wakil Bupati Muara Enim periode 2013-2018 dan wakilnya M.Thamrin AZ pernah menjabat ketua DPRD kabupaten Muara Enim.

Dengan dukungan yang antusias dari masyarakat tersebut. H.Nurul Aman-M. Thamrin AZ optimis bisa memimpin kabupaten Muara Enim periode 2018-2023.

Selain pengukuhan tim pemenangan. kampanye kali ini juga melakukan Tabligh Akbar. acara tersebut berjalan kondusif aman, lancar sampai selesai


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus