Pemain Timnas Pulang Kampung

1 comment


Sabtu 10 Nopember 2018 (Kemarin) SMAN 1 Gelumbang mendadak heboh, SMA nomor 1 dikecamatan Gelumbang kedatangan pemain sepak bola timnas U-16 Indonesia Rendy Juliansyah. Pemuda tampan kelahiran Tanggerang 22 Juli 2002 tersebut belek ka dusun ketanah kelahiran orang tuanya.



Riuh, heboh saat kedatangan rendy juliansah di SMAN 1 Gelumbang. para siswi disekolah tersebut histeris kegirangan saat rendy menyapa mereka. "rendy belagak niun". ujar salah satu siswi. mereka pun tak menyiakan momen itu untuk diabadikannya. begitu juga dengan para dewan guru tak ketinggalan berfoto bareng bersama pemain berposisi gelandang serang dan striker itu.

Rendy Juliansyah merupakan salah satu bagian dari punggawa Timnas indonesia pada saat berlaga di AFC cup beberapa bulan yang lalu. bersama timnas, rendy berhasil membawa Indonesia kebabak perempat final.namun kala itu indonesia kandas saat bertemu tim kuat Australia. pada saat itu golnya tak mampu menyelamatkan Indonesia dari kekalahan 2-3.

Darah belide Rendy berasal dari ibunya. ibunya merupakan asli dari desa Sebau kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Meskipun dari belide, Rendy lahir dan dibesarkan di kota Tanggerang. di kota itu juga Rendy mengasah kemampuan mengolah si kulit bundar dan akhirnya memulai karirnya di ASIOP. meskipun begitu, Rendy tidak malu mengakui bahwa ia orang belide. hal itu sempat terucap di beberapa videonya yang sempat beredar di media sosial.

Saat ini Rendi tengah berada di desa Sebau untuk menghadiri acara syukuran dan sekaligus bersilaturahmi bersama keluarganya di sebau.

Bereyau dulu ren mun lah di dusun... !!?

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 1Blogger Comment
  • Facebook Comment
  • Disqus Comment

1 Comment

  1. pemain sepakbola pulang kampung
    Main judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi

    ReplyDelete

comments powered by Disqus