Mau Pergi Berobat ke Bidan, Tigar Rosi Justru Loncat ke Sungai dan Tenggelam

No Comments
 

Tanpa sebab yang jelas, Togar Rosi (38) warga Desa Gedung Buruk, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, tiba-tiba melompat ke dalam Sungai Meriak dan tenggelam.
Dari informasi Teguh salah seorang kerabatanya, Rabu (4/4/2018) bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban mengalami sakit.


Kemudian oleh keluarga ia dibawa untuk berobat ke bidan dengan menaiki perahu ketek di Puskesmas Gedung Buruk.
Namun ketika akan berangkat, tiba-tiba korban melompat dari perahu ketek, dan sialnya ia malah masuk ke dalam Sungai Meriak, dan langsung tenggelam.

Melihat hal tersebut wargapun berupaya melakukan pencarian namun karena keterbatasan alat sehingga pencarian tidak maksimal.
"Kami sudah sehari semalam melakukan pencarian namun belum dapat, kami minta pihak terkait untuk secepatnya," ujar Teguh.
Kades Gedung Buruk Safarudin, membenarkan ada warganya yang tenggelam terjatuh dari perahu ketek. Dan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kecamatan.

"Kami terus melakukan pencarian, namun seadanya, untuk itu kami minta bantu dengan peralatan yang agak lengkap," ujarnya.
Ketika dikonfirmasi ke Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaraenim Mohamad Tasman S.Sos Msi, pihaknya baru menerima laporan tersebut, dan sesuai rencana malam ini mulai berangkat ke Gedung Buruk dengan membawa satu unit mobil Rescue dan satu speedboat fiber dengan lima personil, sedangkan dari Palembang akan berangkat tujuh personil dari Basarnas.

"Kalau malam pencariannya tidak maksimal, kita lakukan siang besok. Apalagi sungainya sangat dalam di sana," ujarnya.(ari)


 Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2018/04/04/mau-pergi-berobat-ke-bidan-tigar-rosi-justru-loncat-ke-sungai-dan-tenggelam.
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus