Warga Segayam Temukan Jasad di Kalangan

No Comments


Pagi (4/4) kemarin warga desa segayam kecamatan Gelumbang mendadak heboh. di pasar kalangan desa segayam terdapat sesosokj asad yang meninggal mengenaskan. posisi jasad tersebut meninggal dengan kondisi bersimbah darah dengan luka seyet pada bagian lehernya. kondisi mayat tersebut masih telungkup dengan kendaraan sepeda motornya masih ada disampingnya.

Dengan keadaan seperti itu diduga jasad berkelamin laki-laki  tersebut mati dibunuh dengan menggunakan senjata tajam dan benda tumpul karena terdapat potongan kayu di sampingnya perkiraan meninggalnya pagi menjelang subuh di lihat darahnya yang masih segar. warga pun dengan sigap menelpon ke mapolsek gelumbang.

Dan tidak lama dari itu petugas kepolisian yaitu jajaran dari polsek gelumbang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP bersama warga setempat dan petugas puskesmas gelumbang setelah itu korban dibawa ke puskesmas Gelumbang untuk di visum menggunakan ambulans.

Sampai saat ini belum terungkap motif pembunuhan pemuda yang mengenakan baju lengan panjang hitam dan celana jean levis panjang tersebut tapi kini tengah di usut oleh kepolisan polsek gelumbang.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

Leave your comment

Post a Comment

comments powered by Disqus